Monday, December 12, 2016

Kado Spesial Untuk Menyenangkan Hati Seseorang

Hidup Di dunia ini terkadang senang terkadang susah dan sedih. Apapun keadaannya kita harus mensyukuri nikmat tuhan yang di berikan kepada kita. Untuk membuat seseorang yang sedih agar bisa tersenyum gembira adalah dengan memberikan kado atau di sebut juga dengan hadiah. Menyenangkan hati seseorang, apalagi seseorang yang sangat kita cintai dengan memberikan kado special merupakan hal yang sangat sepele tetapi pengaruhnya sangat besar untuk keharmonisan suatu hubungan. Selain itu kado atau hadiah juga bisa di berikan kepada anak, orang tua, sahabat, pacar, teman dan yang lainnya untuk menyenangkan mereka. Sebelum memberikan hadiah kita harus mengetahui apa yang di gemari atau di sukai oleh orang yang akan kita beri hadiah. Agar sesuatu yang kita beri dapat menyenangkan hati dan keinginannya dan atau memberi manfaat kepadanya. 


Memberikan kado Spesial tidak harus yang mahal harganya karena biasanya yang di beri kado sangat menghargai pemberian apapun bentuknya dan berapapun harganya. Karena  kado merupakan bentuk perhatian kita kepada yg di beri. Berikut adalah contoh  beberapa bentuk kado untuk wanita ataupun pria :
1.    Jam tangan ini sangat cocok untuk di berikan kepada pria ataupun wanita di sesuaikan dengan bentuknya, jika yg ingin di beri wanita maka bisa memberikan jam tangan model untuk wanita.
2.    Cincin jika  di berikan kepada pria pilihlah cincin yg matanya terbuat dari batu mulia ataupun batu akik, jika wanita pilihlah mata yg terbuat dari mutiara atau intan.
3.    Busana jika untuk pria bisa di berikan kaos  atau kemeja misalnya kaos bola, jika wanita bisa di berikan gaun pesta ataupun gaun tidur.
4.    Coklat sangat cocok di berikan kepada seseorang dengan segala usia. Kado ini di gemari para remaja putri.
5.    Boneka biasanya cocok di berikan kepada seorang wanita baik dewasa maupun anak-anak.
6.    Bunga ini merupakan bentuk kado yang sudah umum atau sangat di gemari. Biasanya kado bunga ini bisa di tambah dengan coklat, boneka atau lainnya dpt bermanfaat  misalnya kaos bola  ataupun perhiasan.

Sebenarnya masih banyak lagi bentuk bentuk kado special yang dapat menyenangkan hati seseorang, baik itu pacar, teman, anak, orang tua, sahabat. Dan untuk semua itu harus di sesuaikan dengan budget yang kita miliki, agar selain dapat menyenangkan seseorang, kita sendiri tidak jadi susah atau bokek karena kehabisan uang. Menyenangkan seseorang selain mendapatkan pahala juga dapat memberikan kepercayaan lebih  seseorang kepada si pemberi. Jika anda ingin memberi kan kado bunga kepada orang yang anda sayangi maupun yang anda benci di Surabaya silahkan klik http://www.etalasebunga.com

No comments:

Post a Comment