Tuesday, August 1, 2017

Bunga berbau terbaik untuk diberikan sebagai Kado



Saat bunga ditambahkan ke suatu tempat, mereka menyediakan lebih dari sekedar kecantikan - mereka juga mengisi udara dengan aroma menawan mereka. Lain kali Anda mencari cara khusus untuk menunjukkan kepada orang yang Anda cintai dan yang Anda sayangi, berikan mereka wewangian alami dengan karangan bunga yang mempesona. Untuk menemukan beberapa bunga berbau terbaik untuk diberikan sebagai kado musim panas ini:

Eceng gondok

Bunga hyacinth sangat terkenal di kalangan tukang kebun dan penggemar bunga karena aroma manis, bersahaja dan kuat. Aroma tanaman sangat manis, pada kenyataannya, bahwa ia bertindak sebagai penghalang alami dari hewan dan hama yang bersifat merusak. Bunga-bunga ini membuat tambahan yang menakjubkan untuk karangan bunga, 

Bunga bakung

Lilies telah lama menjadi bunga Favorit kaum adam dan hawa. Kuncup terbuka yang dramatis ini memenuhi ruang dengan parfum lezat dan menggoda. Lilies tumbuh dalam berbagai warna, dan sangat cocok untuk semua kesempatan. Salah satu pengaturan paling populer di kalangan pecinta lily adalah hand bouquet lily dan mawar putih, yang menggambarkan cinta sejati. Untuk sentuhan imajinasi, menurut toko bunga surabaya bisa dengan membuat bouquet bunga yang di campur dengan bunga lily warna kuning yang mempesona.

Bunga Sedap Malam

Siapa yang tidak mengenal Bunga sedap malam, bunga yang satu ini seringkali di gunakan pada acara adat yang sangat penting, tanaman ini sangat harum mewangi dan hanya bisa tumbuh di asia tenggara saja. Aroma bunga sedap malam yang segar mewangi baunya dapat menggairahkan penciuman setiap orang yang berada di dekatnya , selain bermanfaat menghilangkan stres, meningkatkan sirkulasi darah, dan dapat  memberi rasa gairah sek-sualitas tinggi. Makanya bunga sedap malam cocok sekali dijadikan pengharum ruangan bagi pengantin baru yang ingin menikmati malam pertama secara rileks. Sedap malam juga sering di gunakan sebagai tambahan dalam berbagai bouquet karangan bunga.

Bunga Melati 

Bunga Melati atau sering di kenal dengan nama bunga jasmin, bunga yang satu ini mempunyai harum yang khas dan berkualitas. Bunga melati memang mempunyai harum yang semerbak, tak heran bunga yang berwarna putih ini menjadi bunga terharum di antara bunga lainnya. Bunga melati merupakan bunga yang banyak jenisnya, hampir 150 jenis, dimana salah satu jenisnya berada dan berkembang di Indonesia. Lambang putih melambangkan kesucian. Kegunaan bunga melati sangat banyak sekali, baik untuk kesehatan, untuk kecantikan, juga bisa untuk hiasan. Melati juga sering di gunakan dalam prosesi adat acara pernikahan dan juga di buat kalung bunga pada acara peresmian maupun acara pengukuhan.

No comments:

Post a Comment